Untuk Istriku Tercinta

Istriku..  aku memang tidak akan mengambil bunga di tepi jurang itu, hanya untuk membuktikan sayangku padamu
Aku tidak akan pernah membahayakan diri saya hanya untuk menyenangkan hatimu.
Istriku tercinta namun satu harga mati yang tak bisa kupungkiri, bahwa kau adalah amanah Allah. Percaya dan yakinlah dengan segenap cinta yang kumiliki, aku takkan pernah mensia-siakan mu di dunia apalagi di akhirat kelak. Aku tak mau jadi penghianat, apalagi kalau yang dikhianati adalah Allah


Duhai istriku,
wanita yang telah Allah takdirkan untuk menjadi ibu dari anakku.
Sembahlah Allah semata, jangan pernah engkau menyekutukan Allah dengan sesuatu apapun yang ada dilangit dan dibumi.
Cintailah Allah melebihi kecintaanmu kepadaku.
Hanya Allah-lah yang berhak untuk kita cintai melebihi apapun.
Janganlah kecintaanmu kepadaku dan anak kita membuat engkau lalai dari mencintai Allah.
Cintailah Allah karena Allah tidak akan pernah menginggalkanmu.

Duhai istriku,
engkau adalah pakaian untukku, engkau adalah penutup segala aibku.
Ketahuilah bahwasannya junjungan kita Rasulallah Shallallahu Alaihi wa Sallam telah bersabda bahwa seindah-indahnya perhiasan didunia ini adalah istri yang sholehah.
Maka jadikanlah aku laki-laki yang berbahagia karena memiliki perhiasan yang terindah didunia.
“Terima kasih ya Allah. Tuhan pemilik bumi. Engkau telah berikan aku istri yang baik hati.  Istri yang sholekhah. Istri yang mau menerima suaminya apa adanya. Melayani dengan penuh kasih dan sayang.”
Atas Nama Allah… I LOVE YOU, istriku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar