Cara Memerahkan Bibir

Membuat bibir merah - Setiap orang tentunya ingin dan mau bibirnya merah merona karena membuat salah satu penampilan ia yang di lihat oleh lawan bicara kita bibir, terutama wanita. Bagi wanita pasti menginginkan bibirnya merah,karena bisa dengan tampil yang menawan di dalam dirinya, apalagi kalau dekat dengan pasangan kita, kita makin percaya diri.
Maka dari itulah cara membuat bibir merah secara alami ini yang penting untuk menjaga penampilan kita salah satunya, karena dari sekian banyak orang ingin memiliki bibir yang merah, dan tidak mau dong?? bibir kita seperti pemain band yang metal begitu yang bibirnya hitam , heheheh :) Nah langsung saja berikut cara membuat bibir merah :

Cara Pertama :
  • Ambil Madu Asli lalu setelah itu bibir anda harus bersih dari lipstik , dan kemudian lalu oleskan madu tersebut pada bibir anda hingga merata,lalukan cara ini setiap anda menjelang tidur.
  • Tuangkan beberapa tetes minyak zaitun campur dengan sedikit gula pada tetesan minyak zaitun tersebut, dan minyak ini bisa di ganti dengan madu,dan bibir anda juga harus bersih dari lipstik, kemudian oleskan tetesan minyak zaitun atau madu yang sudah di campur gula pada bibir anda hingga merata, lalu gosok - gosokkan dengan pelan - pelan, jika sudah selesai lalu bilas.
Dan bagi anda yang ingin membuat bibir anda tidak hitam dan merah berikut caranya :
  • Ini yang sebelumnya saya bahas mengenai berhenti merokok, nah bagi anda laki - laki ini yang biasanya yang suka merokok, berhentilah ini bisa membuat anda hitam dan tidak merah
  • Bagi kaum hawa atau wanita jangan banyak memakai lipstik pada bibir anda
  • Jangan memakai lipstik hingga sampai tidur
  • Gunakan pelembab bibir pada siang hari
  • Jangan sering menjilat bibir anda, karena hal ini bisa membuat bibir anda cepat kering
Itulah tips sedikit yang bisa saya share mengenai memerahkan bibir, semoga bisa bermanfaat dan bisa tampil menawan lagi, selamat mencoba dan semoga berhasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar