Cara Mempererat Cinta Suami Istri...

Seseorang yang menyimpan cinta sejati menjadi lebih menghormati, mencintai, dan menyayangi pasangannya sepenuh hati. Seperti apakah wujud cinta sejati yang sesungguhnya?

**Mencintai pasangan apa adanya dan Sabar dengan kekurangan dia ..**

Saat Anda merasakan cinta sejati menyelimuti hati, maka Anda menjadi pribadi yang menyenangkan. Anda pun dengan tulus menerima segala kekurangan dan kelebihan yang dimiliki pasangan.

Tidak berpaling, anda tetap setia menjaga komitmen, meski saat itu ada orang lain yang memikat hati Anda.Anda pun yakin bahwa sang kekasih merupakan pilihan tepat untukmenjadi pendamping hidup.


Pengorbanan yang tulus Anda tak berhitung lagi soal materi yang telah Anda berikan kepadanya. Anda pun rela berkorban untuk membahagiakan pasangan yang Anda cintai.

Memberi motivasi Seseorang yang sedang mabuk asmara akan berbuat apa saja demi membahagiakan pasangannya. Termasuk juga melakukan hal-hal positif yang bisa melanggengkan hubungan cinta.

Sikap menghormati Apabila Anda mencintai pasangan, Anda pasti akan memperlakukannya dengan sopan dan menghormatinya dengan baik. Hal itulah yang mampu membuat pasangan semakin cinta dan sayang kepada Anda.

Berikut Ini Cara Praktis Sebagai Ikhtiar Merekatkan Cinta Kasih Antara Suami Istri, Sehingga Keharmonisan Rumah Tangga Bisa Tercipta:

  1. Saling memberi hadiah ,,,Bukan Mahalnya harga sebuah pemberian tersebut tapi rasa kasihsayang andalah yang melebihkan nilainya. 
  2. Mengkhususkan waktu untuk duduk bersama,,,Jangan sampai antara suami istri sibuk dengan urusan masing-masing dan tidak ada waktu untuk duduk bersama. Yang menjadi penyebabnya, karena ia sibuk menghabiskan waktunya untuk berbagai pekerjaan yang berhubungan dengan studi dan lainnya, sehingga meninggalkan istri dan anak-anaknya dalam waktu lama.
  3. Menampakkan wajah yang ceria ,,,Di antara cara untuk mempererat cinta kasih, hendaklah menampakkan wajah yang ceria. Ungkapan dengan bahasa wajah, mempunyai pengaruh yang besar dalam kegembiraan dan kesedihan seseorang. Seorang isteri akan senang jika suaminya berwajah ceria, tidak cemberut.
  4. Memberikan penghormatan dengan hangat kepada pasangannya, baik ketika hendak pergi keluar rumah ataupun ketika pulang. Penghormatan itu hendaklah dilakukan dengan mesra. Dalam beberapa hadits diriwayatkan, ketika hendak pergi shalat, Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassalam mencium isterinya tanpa berwudhu lagi dan langsung shalat. Ini menunjukkan, bahwa mencium isteri dapat mempererat hubungan antara suami isteri, meluluhkan kebekuan ataupun kekakuan antara suami isteri.
  5. Hendaklah memuji pasangannya ,Di antara kebutuhan manusia adalah keinginan untuk di puji- dalam batas- yang wajar. Dalam masalah pujian ini, para ulama telah menjelaskan, bahwa pujian diperbolehkan atau bahkan dianjurkan dengan syarat-syarat: untuk memberikan motivasi, pujian itu diungkapkan dengan jujur dan tulus, dan pujian itu tidak menyebabkan orang yang dipuji menjadi sombong atau lupa diri.
  6. Bersama-sama melakukan tugas yang ringan ,Di antara kesalahan sebagian suami ialah, mereka menolak untuk melakukan sebagian tugas di rumah. Mereka mempunyai anggapan, jika melakukan tugas di rumah, berarti mengurangi kedudukannya, menurunkan atau menjatuhkan kewibawaannya di hadapan sang isteri. Pendapat ini tidak benar.
  7. Perlu berekreasi berdua tanpa membawa anak ,,Rutinitas pekerjaan suami di luar rumah dan pekerjaan isteri di rumah membuat suasana menjadi keruh. Sekali-kali diperlukan suasana lain dengan cara pergi berdua tanpa membawa anak. Hal ini sangat penting, karena bisa memperbaharui cinta suami isteri. Kita mempunyai anak, lantas bagaimana caranya? Ini memang sebuah problem. Kita cari solusinya, jangan menyerah begitu saja.Bukan berarti setelah mempunyai anak banyak tidak bisa pergi berdua.
  8. Perlu adanya keterbukaan , Keterbukaan antara suami dan isteri sangat penting. Di antara problem yang timbul di keluarga, lantaran antara suami dan isteri masing-masing menutup diri, tidak terbuka menyampaikan problemnya kepada pasangannya. Yang akhirnya kian menumpuk. Pada gilirannya menjadi lebih besar, sampai akhirnya meledak.

Inilah delapan tips untuk merekatkan hubungan suami isteri, sehingga biduk rumah tangga tetap harmonis dan tentram.

Semoga bermanfaat, menjadi bekal keharmonisan keluarga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar