Rangsangan Erotis Yang membangkitkan Gairah Di 13 Wilayah Utama

Untuk memulai hubungan intim, foreplay atau pemanasan adalah sesuatu yang penting. Salah satu pemanasan tersebut adalah melalui sentuhan erotis yang penuh gairah dan dilakukan dengan lembut.

Tahap awal anda bisa memulainya dengan sentuhan pada lengannya. Jika pasangan anda mulai bereaksi anda mulai mengarahkannya ke bagian lain. Berikut adalah 13 wilayah yang akan membangkitkan gairah jika di sentuh atau di rangsang.


1. Pangkal Lengan, Geser Tangan anda ke atas karena pangkal lengan merupakan bagian terdekat untuk melanjutkan sentuhan anda. Pangkal lengan bagian dalam lebih sensitif di banding bagian luar. Tetapi sentuhan anda haruslah lembut.
2. Ketiak, Wanita akan suka sekali jika wilayah ini di sentuh. Setelah melewati pangkal lengan daerah inilah yg wajib di sentuh. Bagian ini sangat sensitif karena itu jika anda salah cara menyentuhnya justru bisa merusak suasana jika si dia justru menjadi geli.

3. Leher, Ada beberapa wanita yang sangat sensitif di bagian lehernya, terutama di bagian belakang samping. Wanita seperti itu akan sangat bergairah dan langsung "hidup" jika bagian itu di cium oleh pasangannya. Baiknya anda telusuri bagian leher depannya terus hingga bagian belakang. Lakukan perlahan-lahan dan lembut.

4. Belakang Telingga, Bagian itu tidak kalah sensitifnya dengan leher bahkan ada yang lebih terangsang jika daerah ini yang terkena rangsangan. Sentuhan ataupun ciuman di daerah ini sebaiknya juga di lakukan dengan lembut dan romantis.

5. Pipi Dan Bibir, Sentuhan di pipi bisa di lakukan dengan punggung tangan ataupun jemari tangan. Pandang wajahnya dengan lembut saat anda menyentuhnya. Semakin lembut sentuhan dan rangsangan anda di bibir dan pipinya, gairahnya akan makin meningkat.

6. Punggung, Meski ada di belakan punggung juga perlu sentuhan erotis karena daerah ini juga sensitif jika di rangsang dengan benar. Titik erotiknya tepat berada di tengah-tengah punggung. Rabalah dengan tangan yang lembut dan sekali kali bisa anda gunakan kuku anda dengan ringan tapi jangan kasar atau bahkan melukainya.

7. Perut, Bagian ini kadang tidak di hiraukan saat berhubungan padahal jika di rangsang dengan benar juga akan menimbulkan gairah tersendiri.

8. Payudara, Hampir seluruh bagian payudara merupakan titik yang sensitif. Sentuhan yang ringgan lembut memutar dari bagian luar payudara menuju ke daerah putingnya bisa menimbulkan sensasi yang luar biasa.

9. Puting Payudara, Bagian ini merupakan yang paling sensitif pada payudara. Jika sudah terangsang biasanya mengeras. Mainkan bagian ini dengan jemari anda dan juga lidah anda maka pasangan anda pasti akan mabuk kepayang di buatnya.

10. Pinggul, Daerah ini termasuk daerah puncak kenikmatan. Ada beberapa bagian yang sangat sensitif dan menimbulkan rangsangan bila di sentuh. Antara lain pinggul bagian belakang, kalau di remas remas rangsangannya akan luar biasa.

11. Paha, Rabalah bagian ini secara lembut mulai dari lutut hingga bagian pangkalnya. Paha sebelah dalam merupakan yang paling sensitif rabalah dengan mesra khususnya di bagian ini.

12. Pangkal Paha, Daerah ini merupakan daerah menuju puncak kenikmatan. Wanita biasanya tidak akan tahan jika daerah ini diransang. Ransangan hebat akan di rasakannya jika anda merabanya dengan sentuhan lembut.

13. Vagina, Inilah daerah paling utama dalam berhubungan intim. Perlu di ketahui bahwa ada beberapa wilayah di daerah ini yg wajib mendapatkan ransangan karena sangat sensitifnya. Daerah itu adalah daerah di sekitar vagina, bibir vagina, klitoris dan puncaknya daerah yang terdapat sekitar beberapa cm didalam vagina yang dinamakan "G spot". Titik G ini termasuk sulit di temukan dan perlu eksplorasi untuk menemukannya pada tiap tiap wanita. Sedangkan klitoris merupakan daging yang ada di tengah tengah vagina (itil=jawa) yang sebesar kacang tanah. Benda ini jika di sentuh atau terkena rangsang akan menimbutkan kenikmatan yang tiada tara.

Hal-hal seperti yang saya sebutkan di atas, jangan dianggap suatu hal yang enteng, remeh, spele atau malah dianggap jorok, porno. Tapi, suatu pembelaan lahir dan bathin. Membela Qur'an dan Hadits dalam pengertian yang luas. Sebab, kenyataannya, banyak suami yang berstatus kyai, pengurus, muballigh, ru'yah yang ditinggal kabur oleh istrinya hanya gara-gara tidak mendapatkan kepuasan bathin. Istrinya selingkuh karena suaminya kecape'an nerobos, ngajar, menyelesaikan masalah orang lain, kerja sehingga tidak punya waktu untuk melakukan foreplay atau pemanasan guna merangsang istri. Padahal, dalam berhubungan intim Rosulullohi Shollallohu 'Alaihi Wasallam menganjurkan jangan seperti hewan "langsung tancep" tanpa diawali dengan rayuan dan belaian mesra, atau pergi meninggalkan istri sebelum istri merasakan puas sebagaimana ia telah mendapatkan kepuasan dari istri. Buahnya adalah istri tidak merasa terpuaskan, lalu cinta dan setianya perlahan memudar, luntur dan hilang terus punya alasan tidak bisa ta'dhzim, dan akhirnya memilih jalan pintas, yaitu selingkuh.

Yang artinya: "Setiap orang laki-laki muslim yang bermain-main dengan sesuatu adalah bathal kecuali dia latihan memanah, dan latihan berkuda, dan bercanda dengan isterinya, karena semua itu termasuk bagian dari haq (yaitu sesuatu yang dibenarkan)”. (QS. An-Nisaa’, No. Surat: 4, Ayat: 19). 

 Maka suami harus paham terhadap sesuatu yang tersembunyi di balik kata "SUAMI". S: Sayang dan setia kepada istri, U: Ulet bekerja dan mempertahankan istri, A: Amanah terhadap istri dan gaji, M: Mesra terhadap istri, I: Imam bagi istri.

Tapi, istri juga harus paham terhadap sesuatu yang tersembunyi di balik kata "ISTRI". I: Ifah, yaitu bisa menjaga kebersihan diri, rumah, S: Sayang dan setia kepada suami, T: Ta'at kepada suami, R: Ramah kepada orang-orang sekitar suami, I: Inisiatif, yaitu punya keterampilan yang bisa menghasilkan uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar