Keajaiban Hadist Lalat

Rasulullah Muhammad SAW Pernah bersabda "Apabila seekor lalat masuk ke dalam salah satu minuman dari kalian maka celupkanlah ia, kemudian angkat dan buangah lalatnya sebab pada salah satu sayapnya ada penyakit dan pada sayap lainnya ada obatnya ( HR al-buhari, ibnu majah dan ahmad )

  Hadits di atas memang bisa menggundang kontroversi, bahkan para orientalis telah mengunakan hadits ini sebagai senjata untuk menyerang orang-orang islam, bayangkan lalat yang keseharianya berada dalam tempat kotor ternyata membawa obat. tentu hadist ini sangat meragukan kebenaranya karena bertentangan dengan fakta yang ada, karena selama ini lalat kita kenal sebagai hewan menjijikkan, penuh kuman penyakit dan berada di tempat-tempat kotor.

  Subhanallah, ternyata apa disabdakan Rasul sungguh sangat benar dan tidak terbantahkan. Hasil dari penelitian panjang para Professor dan peneliti terkemuka dunia membuktikan kebenaran hadits tersebut. hal ini sekaligus membantah tuduhan dan tudingan tentang kebenaran hadist tersebut.

  Prof Dr Abdul majid Az-zindani ketua peneliti kajian Al-qur'an dan As-sunnah mengatakan bahwa pada sayap kiri lalat terdapat berbagai macam virus yang mematikan. para peneliti tersebut berusaha mematikan virus-virus tersebut secara konvensional tapi tidak berhasil. namun ketika mereka memasukkan sayak kanan lalat, secara otomatis mereka melihat perubahan secara signifikan. hasilnya seluruh virus yang dibawa oleh sayap kiri mati dan musnah akibat obat yang dibawa oleh sayap kanan.
  Beberapa Profesor menemukan adanya jasad retnik istimewa pada tubuh lalat. Mikroorganisme tersebut hidup dibawah lapisan Zat minyak dalam perut lalat jasad-jasad retnik tersebut berkumpul dalam sel-sel sampai pecah dan pecahan itu terjadi apabila adanya tekanan, tekanan ini terjadi apabila lalat ini di benamkan dan bibit-bibit tersebut mengeluarkan enzymnya  yang kuat sekali sampai membunuh virus dan bakteri yang berbahaya.
  Sementara peneliti dari Australia menemukan bukti bahwa pada sayap lalat terdapat gen refilin ,yaitu gen yang bisa mengobati penyakit-penyakit yang ada pada syaraf arteri dan syaraf meina. gen refilin yang ada di sayap lalat dapat mengobati penyumbatan yang terjadi di kedua syaraf tersebut. dengan memasukkan lalat kedalam air maka gen-gen refilin yang ada di sayap itu akan tersebar di air hingga air itu bersih kembali dari penyakit yang ada di sayap kiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar