Nikah..Nikah..Nikah...Aku Kapaaaaannnnn ???


Entah kenapa akhir-akhir ini lagi sering sesak nafas,,,, aku & Sari kalo liat orang yang udah nikah bawaannya pusing aja,,,,mual-mual,, trus berkaca-kaca deh,,

entah kenapa kalo lagi pergi sama Sari mesti ketemu sama pasangan-pasangan muda,,, baik yang udah halal maupun yang pacaran,,, sebel liatnya..!!!!

Eh,,,kok sebel ya? lha itu masalahnya,,,

kenapa musti sebel,,,,

Gimana gak sebel..?

Mau berangkat kuliah tiba-tiba dari arah depan liat akhwat  ama suaminya boncengan mesra banget,,, kalo udah gitu biasanya kami berdua cuma bisa nggrundel (mengumpat2),,, cubit-cubitan,,, dan diakhiri dengan menghela nafas dalam-dalam,,, sesek !

Didepan kampus lagi mau nyebrang jalan bareng gak bisa karena banyak mobil yang lewat,,, tau-tau liat mantan presiden BEM-ku dan istrinya yang cantik jelita lagi ngobrol asik di bawah pohon akasia disudut gedung fakultas,,, Hiyaaaaaaaa,,,,,cubit-cubitan sengit pun terjadi antara aku dan Sari,,,

Trus akhirnya sampailah kami berdua di TKP, mie ayam belakang Student Centre,, lagi asik-asik menikmati makanan mingguan kami tau-tau datanglah mantan ketua Jurusan-ku, yang masih suka ngisi kajian,,, sama istrinya,,, beli jus,,,, ada 1 kursi,,, istrinya yang suruh duduk,,,,,,trus jusnya jadi,,, suaminya ditawarin,, tapi nggak mau,,, aku sama Sari terus mendengar obrolan mereka:

Istri: "Mas mau jusnya????"
Suami: "gak ah, buat ade aja,,, kalo ade seneng aku juga ilang hausnya"

hkhkhkhk,,,,,,, mie ayamku nggak habis,,,, nggak bisa ngabisin,,,,, pulangnya boncengan lagi,,,, swebel...!!!

Aku dan Sari hanya bisa mengelus dada,,,, di kelas juga ada asisten dosenku yang cantik dan anggun,,, baru 23 tahun tahun dan,,,, udah nikah n punya anak 1,,, kalo masuk kelas berseri-seri banget mukanya,,, kata Sari : "Pasti gara-gara udah nikah,,, enak banget ya nikah muda gitu, nggak ngalamin masa-masa kaya kita !!! nggak ngalamin sesek, sebellll.."

Aaah,,, aku semakin menggila,,,, sari juga,,, semua!!!

kenapa sih nikah, nikah, nikah mulu yang dipikirin,,, apa sih enaknya..?? enaknya ada yang nganterin kemana-mana, mau nyium pipi pasangan udah halal, mau gandengan tangan nggak dosa, mau peluk-pelukan dirumah nggak ada yang larang, berbuat baik untuk suami atau istri pahalanya jadi berlipat.,,,, laaaahhh,,, sebel aku,,, kan aku masih kecil,,, hik hik1 bulan lagi baru 19 taun, ini juga baru pertama kali kami disebut Mahasiswi.

Sari pernah ikut kajian,,, katanya semakin dekat jodoh kita, semakin berat guncangan-guncangan yang terjadi,,, maksudnya apa???
hhhh,,,,,,, belum nemu kesimpulan yang cocok buat ini,,,
Apa ya??? Ada yang tahu..?
Trus aku kapan nikahnya..? kapan..?? kapaaaaaaaannnnnn..?
Aku dan Sari hanya bisa mesam mesem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar